top of page
Search
  • terrynoer87cxjktv

Usulan Karakter FF Utk Pemain Baru

Saat ini sempurna banyak orang yang tertarik untuk memainkan main online menjalani smartphone tersebut. Salah satu main mobile yang cukup tenar dengan genre Battle Royale yaitu Free Fire yang merupakan game besutan Garena. Bisa dikatakan bahwa game ini jadi salah satu main mobile yang sukses menarik perhatian jutaan pemain game di Indonesia. https://esportsku.com ternyata negara Nusantara menjadi satu diantara penyumbang besar pemain main ini. Lebih dari itu tidak rumpang orang-orang yang mulai mencoba memainkan main ini karena keseruannya. Tapi bagi para pemain segar perlu mengetahui beberapa tabiat yang sempurna bagi pembimbing. Berikut ini 5 karakter interior game FF yang sesuai untuk dimainkan pemula.



Prima adalah kepribadian Jota. Para pemain game FF pertama pasti gak asing sedang dengan tabiat Jota yang merupakan kepribadian wajib kira para pemula. Pada umumnya karakter berikut terinspirasi atas seorang pemain film laga yang bernama Joe Taslim. Secara menggunakan kepribadian ini ternyata bisa meningkatkan indopride & juga memiliki kemampuan yang baik untuk para pemula. Beberapa kemampuan Jota yaitu siap memulihkan HP saat meraih Kill beserta senjata SG maupun smg sehingga bola mania tidak mesti takut tewas.


Karakter ke-2 pada game Free Fire adalah Paloma. Para pemain pemula tentu tidak ingin menemui hal-hal yang ribet ketika mempertunjukkan game FF pertama kalinya. Dengan demikian maka karakter Paloma amat tepat untuk digunakan kira para tokoh yang tidak mau ribet. Ternyata karakter tersebut memiliki kemampuan yang dapat menambah nominal peluru Ar yang dapat dibawa. Sifat ini gak boleh dianggap sepele karena senjata yang dimiliki merupakan senjata lentur dan memiliki damage yang cukup bagus dan juga jarak yang jauh. Karet pemain perintis yang ingin memainkan main FF beserta hati-hati maka cocok mempergunakan karakter ini.


Ada pun karakter Steffie yang harusnya menjadi salah satu karakter yang populer dikenakan bagi para pemain FF pemula. Kalau para Spinner belum merasakan nyaman secara pergerakan di game FF maka tabiat Steffie itu menjadi preferensi yang super tepat untuk digunakan. Kesangkilan yang dimiliki oleh sifat ini ialah mampu merampas damage yang diterima atas pemain yang lain.


Terakhir adalah karakter A124 yang diperuntukkan bagi karet pemain perintis yang ingin memainkan game secara kurang ajar. Karakter ini menjadi kesukaan utama untuk digunakan sambil para pemula karena memiliki kesangkilan untuk mengisi HP secara EP secara instan. Taktik ini pasti bisa membuat para Spinner memiliki mono tambahan HP untuk sanggup ada pada garis depan.


Itulah 5 sifat pada game Free Fire yang cocok digunakan kalau para pemain pemula. Pada umumnya ada banyak sekali karakter di game FF yang tenggelam dan sengit serta punya kemampuan yang tidak kalah kerennya.

12 views0 comments
bottom of page